Its the beginning…

Posted: Agustus 7, 2008 in Me & My Family

Assalamualaikum wr.wb.

Ini merupakan posting pertama saya, beberapa kali sudah mencoba tuk membuat blog, karena terkadang suka banyak yang ingin saya tulis, saya bukan tipe orang yang doyan ngobrol sana sini, jadi lebih sering diam, makanya ketika blog-blog sedang marak saya tertarik untuk membuat sendiri blog saya untuk sekedar menuangkan apa yang ada dipikiran saya, baik yang telah saya alami, sedang saya alami atau bahkan apa yang akan saya lakukan. Beberapa kali sudah mulai tapi tulisannya mulai terhambat karena kesibukan sebagai seorang “kuli” yang sangat menyita waktu.

Mudah-mudahan di “wadah” yang satu ini saya bisa lebih banyak kesempatan untuk posting beberapa “curahan hati” saya ataupun mungkin “ide-ide” (yang mudah-mudahan) cemerlang, yang berguna tentunya buat saya sendiri dan syukur Alhamdulillah kalau bisa juga berguna bagi orang banyak.

Tinggalkan Balasan

