Men’s room after hours

Posted: Agustus 21, 2008 in Culture & Life Style

Malam ini saya makan di Electronic City (ElCi) SCBD bersama the Makuculs, kebetulan ada temen yang lagi cari barang jadi sekalian kita makan malam disana. Favorit saya klo makan disana biasanya ada yang jual nasi rames, alias nasi dengan beragam pilihan lauk pauk dan sayur mayur, pilihan saya seperti biasa, kentang balado (yang ngga terlalu pedas), empal sama sayur. Karena mungkin udah agak malem dan tuh masakan biasanya sudah ada dari pagi, sayurnya menurut saya terasa agak basi, akhirnya sayur pun saya sisihkan (tadi siang juga saya ga makan sayur, soalnya sayurnya ternyata campur udang dan anak-anaknya) takut ntar mules-mules.

Benar aja sampe di kantor, perut saya spontan uhuuuuyyy mules males gitu deh, sedikit berlari lah saya ke toilet, dan seperti dugaan saya, kondisi toilet kalo udah malem kaya gini, kotor dan joroknya minta ampyun, tissu semua masuk ke dalam WC, bekas pipis juga ada yang nggak di flush, jejak telapak sepatu ada diatas WC duduk, udahan lantai yang mulai bececk ga ada ojeck. Iyuuuuh….menjijikan sekali, padahal yah, yang ada dikantor ini tuh normally well educated loh, pastinya tau donk cara klo cuma ngeflush toilet doank sih, tau letak handlenya dimana, apalagi udah ada petunjuk arahnya. Ini malah jorok banget, ngga tau males apa emang dah bawaannya jorok,  ngga peduli ama lingkungan sekitar, boro-boro mikirin pengguna toilet yang udah mules mlintir kaya saya tadi, untungnya masih ada satu “booth” yang bersih, tempat favorit saya juga sih, adanya dipojokan, tekanan airnya juga cukup keras, jadi pulang kerja malem ini “CD” saya masih aman. He..he..he…

Jangan "ngintip" donk

Jangan ngintip donk

Tinggalkan Balasan

