Beli Netbook??Pending dulu deh…

Posted: Oktober 27, 2008 in Me & My Family
Tag:, , ,

Ya itu dia, gara-gara krisis ekonomi global, berdampak juga deh dengan rencana tuk beli netbook yang – mesti, kudu, harus – di pending dulu gara-gara dolar yang semakin tancep gas dan rupiah yang dah ngos-ngosan tuk ngejar. Tadi pagi aja, menurut detik.com angka rupiah udah mencapai 10.300 per US$, belom lagi klo ngecek situsnya bhinneka.com, disitu kalkulatornya udah 11.500 per US$ (gila… mereknya apaan sih nih kalkulator), ya ini lagi deh ‘Wow’ versi yang kedua.

Tadinya saya rencana tuk beli Netbook, pilihannya antara Acer Aspire One A150 ama Lenovo S10, kemaren-maren sih kisaran harganya antara 5 sampe 6 jutaan, tapi sekarang wah bisa-bisa dah beda sekitar 400 sampe 500 rebuan. Kalo gini caranya mending jangan nafsu deh, toh kegunaannya juga paling cuma buat browsing, chatting ama blogging doangan, mending gunain deh fasilitas yang dikasi ama kantor, moga-moga dalam waktu dekat dolarnya dah cape ngebut dan harga-harga tuh barang dah pada turun. Semoga saja!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s