Ah Mei Cafe – Jajanan Kaki Lima ala Singapur

Posted: Juli 27, 2009 in Food & Beverages, Photography & Hobbies
Tag:, , ,

Rada bosen juga tiap bulan belanja kebutuhan pokok di Giant MargoCity, jadinya pengen cari suasana baru….loh kenapa ngga coba belanja di Pejaten Village aja, kan ada Hypermart….sekalian deh mumpung dirumah lagi kaga masak, cari makan siang. Mamanya si Marva ngasih ide makan di tempat dia dan temen-temennya biasa makan, nama tempatnya Ah Mei Cafe adanya di lantai 1 Pejaten Village, kalau dari selebaran dan menu makanannya, katanya sih kalo di Singapur ini tempat makan semacam jajanan kaki limanya, tapi karena di Indon dia naek kelas, jadi adanya di Mol di lantai 1 lagi adanya. What the heck….lets try menu-menu yang ditawarin disini.

DSC04434

Namanya juga kafe yang buat tempat kongkow-kongkow bareng, menu yang menjadi pilihan bisa dibilang ngga terlalu berat, walaupun ada juga yang namanya nasi goreng, nasi lemak dan juga laksa Singapur. Selain itu menu sarapan ala luar, bukan ala Mba Maya, terbilang cukup pariatif  bin macem-macem. Tapi pilihan saya untuk siang ini adalah Paretha (ngga tau spellingnya bener apa ngga) Chicken Curry, yang terdiri dari 2 tumpukan roti paretha dan potongan paha atas berbumbu kari tentunya sedangkan mantan pacar saya pilih paretha cheese.

DSC04441

DSC04439

Dasar perut emang dah melar ngga karuan, dah dikasih makanan yang porsinya bisa dibilang ngga dikit-dikit amat masih aja ribut “kaga nendang cuy”, ditambah tuh chicken curry yang dah ngga ada temennya, akhirnya pesen lagi deh tambahan plain paretha-nya, eh ternyata pesen ini juga dikasi kari, walaupun tanpa chicken. Wah tau kaya gini, tadi gw ga pesen yang pake ayam seharga Rp 30.000, mendingan pesen yang ini cuma Rp 17.000 dan rasa karinya dilidah lebih pas ketimbang yang dipakein ayam. Mo pesen yang cheese paretha, harganya Rp 20.000 dah pake kari juga. Pilihan minuman dan desert juga beragam, dari es campur versi mereka ama es cendol yang spellingnya beda tapi nyebutnya tetep sama. Tapi saya lebih tertarik dengan Es Teh Tarikk yang juga direkomendasiin oleh teman seranjang saya, harganya 17rebu juga…tapi dijamin ngga rugi lah…so wanna try???

DSC04431

DSC04429

Nama Tempat : Ah Mei Cafe
Lokasi : Pejaten Village Lantai 1

Komentar
  1. ALIROY mengatakan:

    GW SUKA MAKANAN AH MEI CAFE WAKTU KEMARIN GWA JALAN – JALAN KE SINGOPERE
    MAKASIH AH MEI CAFE

  2. IreNe mengatakan:

    Aku sama kak farah seneng banget kongkow di tempat ini after office hour, secara tempat ini mengingatkan kami b2 waktu beberapa bulan yang lalu traveling ke cingcapo🙂
    yang kami pesan dari awal kami ke cafe ini belum pernah berubah, yaitu 2 teh tarik sejuk plus roti prata plain.. huaaa langsung deh kami teringat suasana jalan’ kami waktu itu..

  3. Ruth Vera mengatakan:

    Ah Mei cafe top bgt, apalagi ada my favorite drink ice horlic…cukup mengobati kangen sama singapore…

  4. […] Ah Mei Cafe – Jajanan Kaki Lima ala Singapur July 2009 3 comments LikeBe the first to like this post. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s