Holiday Project #1 – Mari berkebun…

Posted: Desember 29, 2014 in Culture & Life Style, Me & My Family
Tag:, , , , , , , ,

Setiap orang mempunyai kegiatan masing-masing untuk mengisi kegiatan liburannya, bagi saya liburan tidak mesti harus jalan-jalan keluar rumah tapi bisa juga dengan melakukan kegiatan yang tidak pernah kepegang diluar masa liburan, sekedar menikmati suasana diluar rutinitas sehari-hari memberikan sensasi tersendiri. Begini nih ceritanye…

Salah satu yang ada di “to-do-list” saya selama cuti ini adalah untuk membuat taman kecil kami semakin nyaman, ada beberapa bagian yang tidak lagi ditumbuhi rumput karena bisa jadi karena nggak kena sinar matahari dan adapula beberapa bagian yang tergenang air sehingga rumput sepertinya enggan tuk tumbuh, jadi solusinya adalah coverup dengan batu kerikil.

DSC02773_Fotor

Karena batu taman harganya muahal, maka alternatifnya saya gunakan batu kerikil, kalau tukang bahan bangunan nyebutnya batu split, harga satu bak kijang 250ribu, tapi saya cukup hanya butuh setengahnya saja, jadi cukup dengan 125rb, dibandingkan jika saya menggunakan batu taman yang sekantongnya bisa sampe 60rban yang jelas nggak akan cukup hanya dengan 2 kantong saja. Rencananya masih pengen nambahin beberapa pohon produktif lainnya, semacam jeruk lemon, tapi belum dapat bibitnya…mari berkebun…

DSC02750_Fotor_Collage

Tinggalkan komentar